Muhammad Haryono Pimpin Sidang Muktamar KAMMI ke-XIII NTB

Muhammad Haryono Pimpin Sidang Muktamar KAMMI ke-XIII NTB

Mataram, GOADS.ID – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menggelar Muktamar KAMMI ke-XIII di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 21-26 Mei 2024. Salah satu agenda penting dalam muktamar ini adalah pemilihan pimpinan sidang tetap untuk memimpin jalannya persidangan.

Dalam pemilihan tersebut, kader KAMMI dari Sumatera Utara, Muhammad Haryono, SH., CPM., CPCLE, terpilih sebagai Pimpinan Sidang (PIMSID) 1 dengan perolehan suara terbanyak, yaitu 52 suara. Haryono mengungguli kandidat lain untuk PIMSID 2 dan PIMSID 3 dengan perolehan suara masing-masing 27 dan 26 suara.

Haryono, yang juga merupakan Ketua Pengurus Daerah KAMMI Serdang Bedagai-Tebing Tinggi (SERBING), mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan oleh Pengurus Daerah (PD) dan Pengurus Wilayah (PW) untuk memimpin persidangan di agenda nasional ini.

“Terima kasih atas amanah yang sudah diberikan oleh Pengurus Daerah (PD) maupun Pengurus Wilayah (PW) untuk memimpin persidangan di agenda nasional KAMMI di Mataram, NTB,” ujar Haryono.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini juga menambahkan bahwa terpilihnya dia sebagai PIMSID 1 merupakan hal positif yang dapat menjadi pembelajaran, pengalaman, dan amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Dia berkomitmen untuk menghasilkan yang terbaik bagi KAMMI dalam Muktamar ke-XIII ini.

Pemilihan Haryono sebagai PIMSID 1 menunjukkan kepercayaan dan dukungan dari para kader KAMMI di seluruh Indonesia terhadap kepemimpinannya.

Diharapkan Haryono dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan membawa persidangan Muktamar ke-XIII KAMMI ke arah yang sukses dan menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi organisasi.***

Related posts