JMSI Deli Serdang Resmi Dilantik, Hasan Basri Nakhodai Organisasi

JMSI Deli Serdang Resmi Dilantik, Hasan Basri Nakhodai Organisasi
Doc. foto bersama Pengcab JMSI Deli Serdang bersama Ketum JMSI dan Ketua Pengcab JMSI Sumut

Medan – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Deli Serdang resmi dilantik oleh Pengurus Daerah (Pengda) Sumatera Utara (Sumut) yang dipimpin oleh Aulia Andri, pada Selasa (21/5/2024) sore, di Hotel Ibis, Jalan Pattimura, Medan.

Pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Deli Serdang ini dilakukan bersamaan dengan pelantikan Pengcab JMSI Kabupaten Mandailing Natal.

Setelah pengambilan sumpah setia organisasi (baiat) bersama seluruh pengurus JMSI Deli Serdang, Pengcab JMSI Deli Serdang resmi dilantik oleh Pengda JMSI Sumut.

Ketua JMSI Deli Serdang, Hasan Basri, menyampaikan bahwa seluruh jaringan media siber yang tergabung dalam JMSI Deli Serdang akan segera merampungkan program kerja dan fokus utama mereka adalah menertibkan seluruh media yang tergabung dalam JMSI Deli Serdang.

Hasan Basri juga yakin dan percaya diri bahwa JMSI Deli Serdang akan maju pesat karena keberagaman pengurusnya, di mana hampir setengahnya diisi oleh kaum muda.

Senada dengan Hasan Basri, Sekretaris Pengcab JMSI Deli Serdang, Joko Imawan, juga menyampaikan keyakinannya bahwa JMSI mampu mengawal transisi kepemimpinan nasional, khususnya di daerah Deli Serdang, dan menjaga keutuhan bangsa.

“Dengan bimbingan wartawan dan jurnalis senior serta bergabungnya kaum muda di kepengurusan JMSI Deli Serdang, kami yakin kami mampu lebih kreatif dan inovatif dalam mencapai tujuan JMSI, yaitu membangun pers nasional yang sehat,” tutupnya.

Harapannya, dengan dilantiknya Pengcab JMSI Deli Serdang ini, media siber di Deli Serdang dapat lebih profesional dan bertanggung jawab dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

JMSI Deli Serdang juga diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas daerah, terutama menjelang Pemilu Serentak 2024.(Red/Goid)

Related posts