Donghua Terbaru Golden Guards: The Wind Rises From Jinling Hadir di Anichin!

Donghua Terbaru Golden Guards: The Wind Rises From Jinling Hadir di Anichin!

Medan – Sebuah donghua (animasi Tiongkok) terbaru berjudul Golden Guards: The Wind Rises From Jinling telah hadir di platform streaming Anichin.

Donghua ini diproduksi oleh Majestic Studio dan ditayangkan perdana pada 18 Mei 2024 dengan durasi 20 menit per episode.

Cerita dimulai dengan serangkaian peristiwa misterius: api petir yang mematikan, desas-desus yang meresahkan, dan munculnya pasukan bayangan berwajah tikus di ibukota kekaisaran.

Semua peristiwa ini tampaknya mengarah pada rahasia tersembunyi dari dinasti masa lampau yang dihancurkan oleh api petir.

Tiga remaja dengan latar belakang yang berbeda dipertemukan oleh takdir: Jing Yifei, seorang ahli wanita yang dingin dan sombong dari Pengawal Kekaisaran, ditugaskan untuk mencari kebenaran di balik pasukan tikus.

Bai Qi, seorang pertapa, diperintahkan oleh gurunya untuk menemukan seorang ahli organ muda untuk bergabung dengan Pengawal Kekaisaran. Dan orang yang dicarinya adalah Qin Ming, seorang pedagang misterius.

Ketiganya pun memulai perjalanan mereka untuk mengungkap kebenaran tentang Api Petir dan saling membantu dalam prosesnya.

Golden Guards: The Wind Rises From Jinling

Siap untuk mengikuti petualangan seru Jing Yifei, Bai Qi, dan Qin Ming? Jangan lewatkan “Golden Guards: The Wind Rises From Jinling”!

Related posts